Sunday, December 16, 2007

arno, oupick@yahoo.co.id

Point Aja Neeh, gw orangnya paling suka ma dumay. Suka penasaran ma yg namanya barang baru,trs pengenya mo tau aja. Nach,kaya yg gw sampe skrg belom ngertiin kayak bisnis di dumay. Oia..klu boleh gw tau neh, sbenarya klu seumpama qta punya salah satu site/homepage misalnya di wapamp,itsmy,peperonity,wap it,wen.ru dll, apa sich keuntungan qta? Atow seumpama qta pengen dibikinin sm temen misalnya, nach ntuh yg untung sapa sich? Trs cara bagi hasilnya gimana sich? Mslhnya klu qta punya site tiap orang khan beda2 kreatifitasnya,trs jg bisa ngembangin/ngasih info2 yg bermanfaat buat para penjelajah internet,itu bisa dibilang dapet nilai plus/bonuskah? Tolong beri gw INFO yg berhubungan dgn semua pertanyaan gw tsb diatas. Sekian & Thanks B4. http://arno.mobileplay.com ** makasìh arno sudah kirim emailnya, hanny*

No comments: