Wednesday, January 16, 2008

joke kakek dan nenek

Suatu hari, seorang kakek masuk ke toko bra.

SPG : Selamat siang. Ada yang bisa saya bantu?

Kakek : Gini mbak...Saya disuruh istri saya buat beliin dia bra.

SPG : Boleh tahu ukurannya pak?

Kakek : Waduh mbak, ga tau saya yang begituan.

SPG : Kalo gitu besarnya aja degh. Sebesar semangka ya pak?

Kakek : Kegedean mbak. Kecilan dikit.

SPG : Jeruk bali?

Kakek : Masih kegedean mbak

SPG : Ehmmmmm sebesar telur bebek mungkin pak?

Kakek : Nah bener itu mbak. Kayak telur bebek...tapi yang didadar!!!




NENEK VS KAKEK

Di sebuah panti jompo....

Ada seorang kakek dan seorang nenek yg sedang pacaran. Setelah beberapa bulan, mereka sepakat untuk ML.

Singkat cerita, pada hari H, mereka melakukannya. Setelah bergumul beberapa saat dan selesai. Kedua berbaring kelelahan.

Si kakek berpikir: "Gile, ternyata nenek itu masih perawan. Seharusnya gw bersikap lebih lembut tadi"

Si nenek berpikir: "Gile, gak nyangka kakek itu masih perkasa. Tahu gitu, tadi gw lepas stoking dulu"
diambil dari blognya yayank http://my.opera.com/yayankcakep

No comments: